KOREAN FACIAL TREATMENT BIKIN KULIT WAJAH SUPER GLOWING?

KOREAN FACIAL TREATMENT BIKIN KULIT WAJAH SUPER GLOWING?

Skincare ala korea memang lagi gencar di kalangan orang Indonesia dengan tujuan untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat ala artis korea.

Tidak heran, banyak produk skincare bahkan kosmetik korea yang masuk ke Indonesia. Tidak sedikit juga tren yang masuk seperti double cleansing dan tips-tips skincare ala idol korea.

Nah, selain menggukanan skincare, tentunya perawatan wajah harus dibarengi dengan treatment. Treatment ala korea yang bisa dicoba adalah Korean Facial BTS (Bright-Acne). Perawaran ini membantu meningkatkan regenerasi kulit, membuat kulit seimbang, bernutrisi, bercahaya yang membuat kulit lebih cerah satu tingkat dalam satu kali treatment.

Treatment ini mengandung ekstrak alami mulberry, jus anggur & kandungan vitamin B3.

Dilansir dari stylecraze.com manfaat ekstrak alami mulberry untuk kulit wajah sangat banyak, yaitu

Anti-oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat melawan aneka radikal bebas di kulit yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini, mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Setelah melakukan rutin treatment Korean Faciat BTS (Bright-Acne) ini kulit wajah akan mudah mendapatkan kulit glowing ala artis korea. Tentunya dengan dibarengi skincare yang sesuai kebutuhan kulit wajah.

Salam Glowing..