Chubby Cheeks

Chubby Cheeks

Chubby Cheeks

Pipi tembem atau yang disebut dengan chubby cheeks, bisa membuat seseorang percaya diri karena terlihat menggemaskan. Tetapi ada juga sebagian orang yang tidak percaya diri memiliki pipi tembem. Hal ini disebabkan karena pipi tembem membuat seseorang terlihat seperti kelebihan berat badan. Beberapa factor penyebab chubby cheeks, seperti faktor genetik, gaya hidup yang tidak sehat, dan makanan juga dapat menyebabkan penumpukan lemak pada pipi.

Tak perlu khawatir jika Sahabat Fifi memiliki pipi tembem yang disebabkan karena sering mengonsumsi makanan. Langkah pertama, ketahui terlebih dahulu makanan apa saja yang menjadi penyebab pipi tembem, seperti :

1.      Makanan tinggi garam, seperti junkfood

2.      Daging merah, seperti daging sapi, kambing, domba

3.      Alkohol dan soda

Sebaiknya makanan-makanan tersebut dihindari. Selain itu sahabat fifi juga bisa konsultasi dengan Dokter Fifi Skin Clinic untuk menentukan treatment apa yang cocok untuk meniruskan pipi chubby sahabat fifi. Ada beberapa treatment seperti Hifu, RF Therapi, Lipo Inject, berikut penjelasannya :

A.    RF Therapi

 

RF Therapi adalah perawatan dengan alat radiofrekuensi yang bermanfaat untuk meniruskan pipi & membentuk wajah tampak v-shape

 

B.     Lipo Inject

 

Lipo Inject adalah tindakan menyuntikkan cairan / obat untuk membantu mengurangi lemak pada area wajah

 

C.    Hifu Face

 

Hifu Face adalah perawatan untu merangsang kolagen, mengurangi kerut, mengencangkan, serta mempertegas garis rahang