HILANGKAN BOPENG RANGSANG KOLAGEN DENGAN DERMAPEN

HILANGKAN BOPENG RANGSANG KOLAGEN DENGAN DERMAPEN

DERMAPEN TREATMENT
BIKIN WAJAH MULUS NO MINUS

 

 

Apa sih Dermapen itu Minfi ??
Dermapen adalah perawatan wajah yang menggunakan perangkat kecil yang menyerupai pulpen ( dermapen ) yang mampu secara efektif mengatasi masalah kulit seperti stretchmark, bekas jerawat dan garis-garis halus.
Cara kerjanya dengan menusukkan jarum mikro yang tersegmentasi ke kulit , karena di tusuk pasti bikin luka yaaa. Nha akibatnya tubuh akan mengeluarkan respon penyembuhan alami nih #sahabatfifi menyebabkan kulit meremajakan sendiri.

 

Manfaat melakukan dermapen apa sih Minfi ??
Untuk manfaat utama dari dermapan itu adalah mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah kamu jadi nantinya wajah kamu akan selalu awet muda ya #sahabatfifi. Tapi gak Cuma mengatasi masalah penuaan , dermapan juga banyak manfaat nih seperti :

1. Mengurangi bekas luka ( jerawat )
Yang punya bekas jerawat mana nih , apalagi yang sampai bolong ( bopeng ) , dengan dermapen bisa membuat penampilan kulit kamu menjadi lebih halus dan rata.

2. Mengecilkan pori-pori besar dan meraakan tekstur kulit
Metode dermapen ini bagus dan efektif untuk mengurangi ukuran pori , saat jarum mikro tipis menembus kulit, hal itu mengaktifkan produksi penyembuhan yang membuat kulit kamu menjadi baru dan membuat halus serta kencang .

3. Membantu kulti wajah menyerap produk skinscare dengan lebih efisien sehingga manfaat maksimal bisa kamu peroleh dari perawatan kulit yang sedang kamu pakai.

Kapan aku harus melakukan dermapen Minfi ?
Teruntuk kamu yang memiliki garis-garis halus , keriput di wajah , bekas jerawat yang bopeng , stretchmark , pori-pori besar , kamu bisa memilih dermapen sebagai perawatan untuk mengatasi permasalahan kulitmu itu #sahabatfifi.

Lakukan dermapen treatment ini di klinik kecantikan yang pastinya sudah terpercaya ya #sahabatfifi agar hasilnya maksimal. Fifi Skin Clinic bisa jadi tempat yang kamu percayakan untuk melakukan treatment dermapen ini , pastinya dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan selama proses perawatan kamu di pantau agar hasilnya maksimal.

Cukup untuk penjelasan dermapen treatment ini , semoga kamu sudah mendapat pencerahan karena sudah dijelaskan oleh Minfi yaa
Terima kasih sampai ketemu lagi di artikel lain #sahabatfifi
Salam Glowing <3