SKINCARE MEMPENGARUHI ASI ?

SKINCARE MEMPENGARUHI ASI ?

APAKAH SKINCARE MEMPENGARUHI ASI ?

Benar / tidak ya kalau Ibu menyusui menggunakan Skincare itu mempengaruhi kandungan di ASI dan membahayakan si bayi ?. Banyak juga #sahabatfifi bertanya akan hal ini dengan Minfi.
 Minfi sudah ngobrol dengan dr Fifi Festiany, DIPL CIBTAC tentang ini. Kata beliau pemakaian krim yang mengandung bahan kimia dan kebanyakan jenis topical itu diserap lemah melalui kulit dikutip dari Thomas Hale , PHD. Sehingga nih #sahabatfifi , tidak pernah sampai dalam plasma darah dan dengan itu tidak akan pernah sampai ke air susu ibu ( ASI ). Jadi #sahabatfifi tidak perlu khawatir menggunakan skincare saat menyusui. Jadi kamu yang sedang menyusui , tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan skincare saat menyusui. 
Hal yang yang perlu kamu perhatikan adalah sebelum menyusui , cuci tangan kamu terlebih dahulu agar skincare yang masih menempel di tangan tidak menempel di payudara dan tertelan oleh si bayi.

Tips dari MinFi untuk memilih skincare buat ibu menyusui

1. Pilih produk yang tanpa pewangi dan tanpa pewarna buatan untuk menghindari iritasi pada kulit
2. Membaca ingredients di dalam produk
3. Hindari produk skincare yang mengandung Hydroquinon , Retinol , Paraben. Zat tersebut bisa membuat alergi/iritasi adek bayi jika terkena kulitnya

Tetap bingung cari skincare yang aman untuk ibu menyusui? Gunakan saja produk dari Fifi Skin Clinic yang pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui.