Kandungan dan Manfaat dari Treatment Infus Whitening

Kandungan dan Manfaat  dari Treatment Infus Whitening

Kandungan, Manfaat, dan Efek Samping dari Treatment Infus Whitening

Hallo #sahabatfifi, sudah siap jalani aktivitas hari ini? Minfi mau kasih tips untuk #sahabatfifi supaya siap tampil glowing dengan kulit sehat seharian. Jangan lupa untuk selalu merawat kulit tubuh kamu ya #sahabatfifi, biar tetap sehat, glowing dan bikin mood #sahabatfifi happy.

Siapa #sahabatfifi yang belum coba treatment Infus Whitening? Yuk nikmatin manfaat dari perawatan Infus Whitening. Infus Whitening memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi noda dan bercak pada kulit. Selain membuat kulit glowing, Infus whitening juga bisa membantu menyehatkan kulit dan mengatasi masalah penuaan pada kulit seperti kulit keriput dan kendur.

Namun sama seperti dengan perawatan kulit pada umumnya, Infus Whitening juga memiliki efek samping. Maka dari itu lakukan perawatan Infus Whitening dengan Dokter pada ahlinya, seperti Dokter di Fifi Skin Clinic ya sahabat Minfi. Sekaligus untuk meminimalisir efek samping dari treatment, #sahabatfifi perlu mengetahui perihal Infus Whitening, antara lain :

A. Efek Samping Infus Whitening

Beberapa efek samping, antara lain :

1. Alergi

2. Mual

3. Diare

4. Susah tidur

5. Sakit kepala

            Biasanya efek ini terjadi apabila ada kesalahan dalam memberi dosis

B. Jenis Kandungan Infus Whitening

Beberapa jenis kandungannya, antara lain :

1. DNA Salmon

            DNA Salmon bisa digunakan untuk salah satu kandungan infus whitening, meskipun terbilang jarang. Kandungan DNA Salmon digunakan untuk mendukung pembentukan sel kulit yang sehat dan mengencangkan kulit agar kulit terlihat cerah dan awet muda.

2. Kolagen

Kandungan Kolagen dapat membantu kulit lebih kenyal, halus, dan lembap. Kandungan Kolagen juga sering digunakan untuk mengatasi keriput, kulit kendur, dan mengatasi garis halus.

            3. Vitamin C

        Kandungan Vitamin C dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan mempercepat penyembuhan luka.

3. Glutation

        Kandungan Glutation yaitu jenis antioksidan yang bekerja sebagai agen pemutih. Kandungan Glutation selain digunakan untuk mencerahkan, juga bisa untuk menyamarkan keriput dan mengencangkan kulit.


Di Fifi Skin Clinic juga menyediakan perawatan infus whitening ini yang pastinya sudah BPOM dan aman ya dikarenakan dilakukan oleh tenaga profesional. 
Mau kulit cerah merata dan gak bikin worry , yuk perawatan ke Fifi Skin Clinic