3 PRODUK SKINCARE WAJIB SAAT PUASA

3 PRODUK SKINCARE WAJIB SAAT PUASA

3 PRODUK SKINCARE
WAJIB DIPAKAI SELAMA PUASA

Siapa nih yang masih puasa?? Selama menjalani puasa selama belasan jam tanpa minum dan makan tentu akan mempengaruhi keadaan kulit nih #sahabatfifi. Hal yang harus diperhatikan adalah keadaan kulit menjadi kering dan dehidrasi. Maka dari itu penting merawat kulit agar tetap terlihat sehat dan terhidrasi selama menjalani puasa.

Untuk mengatasi masalah ini , Minfi punya tips yang bisa kamu lakukan agar bisa menghidrasi kulit kamu selama puasa. Apa itu Minfi tips nya ? Ada 3 produk skincare yang wajib kamu pakai selama menjalani puasa yaitu :

1. MOISTURIZING


Saat puasa pastinya tubuh akan mengalami kekurangan cairan ya Sahabat Fifi , sehingga membuat kulit menjadi kering. Gimana gak kering , seharian gak minum sama sekali karena sedang puasa. Maka dari itu saat puasa kamu harus menjaga kelembaban kulit dengan tetap memakai moisturizing/pelembab agar kelembapan kulit wajah tetap terjaga selama seharian puasa.
Kamu cukup pakai pelembab saat pagi hari sebelum beraktifitas dan saat malam hari sebelum tidur.

2. BODY LOTION


Skincare yang wajib di pakai nomor 2 adalah body lotion. Sama halnya dengan kulit wajah , kulit tubuh pun akan mengalami kekurangan cairan saat puasa sehingga menyebabkan kulit kering. Untuk menjaga kelembapan kulit sangat penting juga untuk memakai body lotion.

3. SUNSCREEN


Kelembaban kulit dan wajah sudah di jaga , kamu juga harus melindungi kulit dari sinar matahari nih #sahabatfifi, ya kalian tahu kan kalau sinar matahari itu membawa efek buruk untuk kulit. Usahakan untuk memakai sunscreen yang mengandung SPF 30 yaa.

Nah, itulah 3 produk skincare wajib selama Ramadhan, jangan lupa #sahabatfifi pakai ya.
Salam Glowing